Saturday, July 21, 2007

Corega Luncurkan CG-BARPS

CG-BARPS memungkinkan pengguna untuk menghubungkan USB printer secara langsung ke jaringan sehingga pengguna tidak perlu menyediakan PC khusus sebagai server untuk printing. Dengan menggunakan print server, pengguna tidak perlu menghidupkan PC setiap saat.

Selain itu, CG-BARPS juga menghilangkan masalah bottleneck saat mencetak dan memungkinkan PC untuk melakukan pekerjaan lain. Router ini menghemat biaya dan ruang karena tidak perlu membeli printer untuk masing-masing pengguna. Hal ini akan menghemat penggunaan listrik dan biaya pemeliharaan.

CG-BARPS mengembangkan jaringan dengan switch 4-port 10/100 Ethernet. Selain itu, router ini memungkinkan penambahan berbagai perangkat ke jaringan. Keempat port tersebut dapat menyesuaikan kecepatan secara otomatis dan dilengkapi perangkat deteksi otomatis MDI/MDI-X crossover. CG-BARPS juga memiliki interface bilingual berbasis browser untuk konfigurasi dan manajemen perangkat.

"CG-BARPS menawarkan throughput Smartbit berkecepatan tinggi hingga 99Mbps. Dengan kehebatan fungsi-fungsi dan desain menarik, CG-BARPS sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan jaringan di rumah dan small offices," ujar Wesley Chua, Regional Sales Manager for Corega Asia Pacific.(sda asia)

No comments: